Standar pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur.
Pada menu berikut disampaikan Standar Layanan yang berlaku di lingkungan Kementerian Hukum Kalimantan Selatan
Pemuktahiran_Standar_Pelayanan_Maklumat_Pelayanan__Inventarisasi_Jenis_Layanan_TA_2025_oke.pdf
Minggu Ke-2
|
|
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUMPROVINSI KALIMANTAN SELATAN |
![]() |
Jl. Brig. Jend. H. Hasan Basri No.30 Banjarmasin, Kalimantan Selatan | |
![]() |
05113302790 | |
![]() |
Email Kehumasan | |
kanwilkalsel@kemenkum.go.id | ||
![]() |
Email Pengaduan | |
humas.kemenkumhamkalsel@gmail.com |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |